PASANG IKLAN DISINI

Nazaruddin Hanya Memfitnah

Written By tiko on Jumat, 18 November 2011 | 15.24

Inbox - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, kembali mengeluarkan serangan terhadap mantan atasannya di partai, Anas Urbaningrum.
Dalam berita acara pemeriksaan (BAP) pada kasus suap wisma atlet SEA Games, Nazaruddin menyebut keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam proyek pengadaan kompleks olahraga Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyelidiki dugaan korupsi dalam pengadaan proyek Hambalang ini.
Namun, kubu Anas melalui pengacaranya, Patra M Zein, mengatakan, apa yang tertulis dalam berita acara pemeriksaan Nazaruddin soal keterlibatan Anas hanya fitnah semata.
"Polanya sama seperti BBM (Blackberry Messenger) yang disebar sebelumnya. Fitnah dan mau merusak martabat Pak Anas," kata Patra kepada Kompas di Jakarta, Jumat (18/11/2011) malam.
Dalam BAP, Nazaruddin menyebutkan bahwa Anas merupakan pengatur rencana dalam proyek Hambalang. Anas disebut Nazaruddin juga berperan dalam memuluskan pengadaan tanah untuk proyek Hambalang.
Anas memerintahkan anggota Komisi II Ignatius Mulyono, untuk menghubungi Kepala Badan Pertanahan Nasional agar membereskan masalah tanah tersebut.
Nazaruddin juga menyebut Anas yang mengatur peran agar Angelina Sondakh dan Mirwan Amir memuluskan masalah pembiayaan proyek ini di Badan Anggaran DPR.
Bahkan dalam BAP, Nazaruddin juga menyebut peran Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam proyek Hambalang.
Patra membantah apa yang disebutkan Nazaruddin. "Pak Anas tidak pernah terlibat dan melakukan tindak pidana korupsi," katanya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...