PASANG IKLAN DISINI

Mahasiswa UI Tewas di Kali Ciliwung

Written By tiko on Senin, 30 Mei 2011 | 02.00

Inbox News - M Ridwan, 18 tahun, mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur ditemukan dalam keadaan meninggal di Kali Ciliwung, kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 4 Oktober 2010 sore.

Menurut Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Horas Sianturi, mayat korban pertama kali ditemukan warga yang tinggal sekitar bantaran kali.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan KTP korban atas nama M Ridwan, yang tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur, kartu mahasiswa Universitas Indonesia, ATM dan SIM.

Polisi juga telah memastikan identitas korban ke Kampus UI dan membenarkan kalau Ridwan sudah tiga hari tidak masuk kuliah.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian Ridwan, sejumlah rekan korban juga telah dimintai keterangan mengenai peristiwa ini. "Masih diselidiki dan meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut," ujar Sianturi.

Kini jasad Ridwan sudah berada di RS Fatmawati, dan keluarganya juga sudah berada di sana. Pada sore tadi, sejumlah mahasiswa UI dan pihak kampus UI sudah melihat dan memastikan kalau mayat tersebut adalah Ridwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...