PASANG IKLAN DISINI

Mayat Wangi di Kompleks DPR

Written By tiko on Senin, 30 Mei 2011 | 01.59

Inbox News - Mayat yang ditemukan di samping Kompleks Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan berjenis kelamin laki-laki. Mayat diperkirakan berumur 30 tahun. "Kondsinya meringkuk dalam tas pakaian kotor dengan jeratan di leher," kata petugas Koordinator Ring Rawajati Polsek Pancoran Sunaryo di lokasi penemuan mayat, Senin 30 Mei 2011. Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos putih coklat dan celana boxer hijau.
Petugas Polsek Pancoran Briptu Gunadi mengatakan saat ini polisi sedang mengembangkan kasus tersebut. "Mayat sudah dibawa ke RSCM untuk divisum," kata Gunadi. Polisi menduga mayat sudah berumur lebih dari satu hari. "Tapi mayat masih wangi," terangnya. Diduga si pembunuh menyiram mayat dengan minyak wangi, guna menghindari bau busuk, agar tidak dicurigai.
Sementara itu, Sugeng, tukang sapu yang nemukan mayat pertama kali menuturkan,  awalnya dia tidak  curiga dengan tas yang diletakkan di atas got samping tembok Perumahan DPR sekitar pukul 06.00 WIB. Sugeng masih tetap menyapu.  "Tidak berapa lama, saya balik lagi karena penasaran," kata Sugeng.  Sugeng pun berusaha menyobek kantung itu dengan cutter. Saat itu juga Sugeng langsung menelepon  Polsek Pancoran. "Ternyata isinya mayat dimasukin tas, saya lihat telapak kaki awalnya," terang dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...