PASANG IKLAN DISINI

Samsung Ditinggal Omar Khan, Otak Kesuksesan Galaxy

Written By tiko on Selasa, 12 Juli 2011 | 02.45

Inbox News -  Produsen ponsel asal Korea, Samsung Mobile ditinggal Omar Khan, orang yang selama ini diyakini sebagai otak kesuksesan merek Galaxy. Omar Khan meninggalkan jabatan sebagai Chief Technical Officer (CTO) dan akan pindah ke CitiGroup. Demikian informasi yang dilansir situs TDG (www.thedroidguy.com).
"Saya akan bergabung dengan Citigroup mulai minggu depan di mana saya akan memimpin solusi mobile dengan basis global mereka," kata Omar Khan dalam email yang dikutip TDG.
Omar Khan merupakan pejabat tertinggi yang memimpin pengembangan produk dengan bendera Galaxy yang kini sukses di pasaran. Ia memimpin Samsung dengan beberapa pejabat lainnya seperti Gavin Kim, Nick DiCarlo, dan JK Shin.
Samsung bisa dikatakan sukses mendongkrak dominasinya di pasar smartphone dan tablet dengan merek Galaxy yang berbasis platform Android. Bahkan, analis memprediksi Samsung akan menguasai pasar smartphone tahun ini mengalahkan Nokia.
Beberapa produknya sukses di pasaran seperti Galaxy S yang telah terjual lebih dari 10 juta unit, Galaxy S II yang memecahkan rekor penjualan 3 juta unit dalam 55 hari, serta tablet Galaxy Tab yang sudah tersedia dalam ukuran 7 inci maupun 10,1 inci.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...